Ungkapan

Maaf aku tak bisa berkata banyak sama kamu,,tak dapat uraikan kata-kata indah yang seharusnya dilakukan oleh seseorang yang cinta kepada pasangannya..
aku hanya ingin kamu tau,,kalau kamu telah mencuri hati ku,,ku akui aku memang tak pernah serius dengan sebelumnya,,but you've make me change,,no reason anymore except i love you..
 
aku akui,aku gag sempurna buat kamu tapi tiap waktu aku mencoba dan akan terus berusaha untuk jadi sempurna buat kamu..
I'm trying to be the best for you,,no more mistake i found in your eyes,,i just don't want to lose you..aku gag mau kehilangan kamu,kamu yang bisa buat aku tersenyum..kamu yang bisa buat aku berubah..aku nyaman deket kamu,jadi aku mohon,,please keep this feel..

it's time for me to pay all of my mistake,,you'll see the stars around your day,,you'll meet the moon along your sleep..so that,,please don't go away and stay with me.
 aku mencoba buat kamu bahagia,,walaupun hal ini tak pernah aku lakukan sebelumnya..

sekarang aku mengerti bagaiman rasanya mencintai seseorang dengan tulus..aku mengerti bagaimana rasanya hati kita telah dikuasai oleh hati orang lain..sesuatu yang aku anggap sepele sebelumnya sekarang aku rasakan bagaimana kesepelean itu merenggut hati dan pikiranku untuk jangka waktu yang sangat panjang..
mungkin aku sering dilanda krisis PD yang sangat tinggi ketika di dekat kamu..aku juga gag tau kenapa bisa terjadi seperti itu..tapi aku mencoba untuk buang jauh2 lintasan-lintasan tersebut...aku hanya ingin liat kamu nyaman ketika kamu deket aku..

aku seperti kehilangan kendali,tapi ku coba kendalikan lagi hanya dengan 1 cara,,yaitu tatap mata kamu...
mungkin aku sepertinya bergombal ria dalam hal ini,,tapi ini sebenarnya yang aku rasakan,,tak ada yang dilebihkan atau tak ada yang dikurangkan ..

Sayaaang,malam ini aku pengen kamu tau,,aku sayang sama kamu,,selama kurang lebih sebulan samasama (aku tau ini baru seumur jagung,,tapi bagi aku ini udah lumayan),,semua yang aku lakuin,,aku katakan,,aku tanya,,aku curiga,,aku cemburu,,aku ngambek,,itu hanya sebagian kecil bukti dari rasa sayang aku sama kamu..
kamu tau gag,,aku takut,,aku takut kamu hilang rasa sama aku,,aku takut kamu pergi.,aku takut kamu bosend,,aku takut kamu ninggalin aku,,aku takut kamu gag suka sama sifat aku,,aku takut kamu gag suka sama penampilan aku,,aku takut yaang...
Setiap deket kamu aku kadang berfikir apakah aku pantas buat kamu,,aku tak secantik julliet,,aku tak ada kelebihan apapun,,tapi kamu selalu bilang bahwa kita menyukai seseorang tanpa alasan itulah yang sebenernya,,aku pegang kata2 itu bebh,,be my self,,but always try to be the best for you..
mungkin aku buat kamu kesel karna aku sering bilang kalau aku gag yakin sama kamu..tapi ketahuilah,,itu karna aku gag mau kehilangan kamu,,dan itu yang aku rasain..
aku gag tau apa kamu benerbener yakin ma perasaan kamu sama aku,,aku pun tak tau apa kamu emang yang terbaik buat aku,,tapi yang aku rasain cuma 1,,aku gag mau kehilangan kamu,,ntah apa artinya rasa itu,,aku juga gag tau,,tapi hanya itu,,hanya itu alasan aku ngasih pertanyaan2 itu buat kamu..
aku tau mungkin perasaan kamu ke aku sekarang gag sebesar perasaan kamu dulu sama "si ex",,tapi jujur yaang,,aku ngerti,,karna aku juga yakin seiring waktu perasaan kamu ke aku pasti bertambah besar,,besar,,dan besar..seperti bola salju..

hmhmhm,,Malam ini kamu udah tidur,,maaf kalau aku masih belum tidur,,aku pengen ungkapin perasaan aku,,karna aku gag bisa ungkapin kata-kata ini di depan kamu..
aku cuma bilang..perasaan kamu jangan sampai berubah,,aku gag mau ada yang berubah diantara kita..
kamu mau kan kita jalani hidup kita ini sama-sama,,terima kekurangan masing-masing.
saling ngasih senyuman apabila salah satu diantara kita lagi terjatuh,,berbagi cerita ketika kita habiskan waktu berdua..berbagi semangat ketika kita dah mulai redup..saling ngucap kangen,,selalu ngucap sayaang,,slalu ngucap goodnight,goodsleep..dan yang lainnya... gag akan ada yang berubah.
dan yang terpenting kita saling menjaga dan percaya akan hubungan ini..
(Amiiinn..)

With Love

M.H




0 komentar:

Posting Komentar