BFF (Best Friend forever)

hey Guys...
its time to talk about my friends,,hmhm,Sahabat emang bisa gantiin segalanya,bisa gntiin keluarga(palagi kita sebagai anak kost nech),bisa juga gantiin pacar..(emanglaa kita yg jomblo ne yaa)
ehm...sejak aku telah ditakdirkan jadi mahasiswa di salah satu PTN di Riau..
Pertama klai bertemu dengan orang2 itu,ish gag banget,aku gag suka gaya mereka.tapi pas aku ge ada acara OF di kmpus aku satu team ma mereka..yah dari situ mulai deket dech..
deket deket dan jadi akrab dech..
ok,,mari aku perkenalkan satu persatu..

1.Putry Dwi Sundari
aku sering manggil dia Bogel 1,karena dia bogel,sama kek aku(punya kesadaran tingkat  tinggi)
mungkin pas kecilnya dia sering maen ma anak jin,,(hahaha,,cop,klo aku mank dah keturunan..hahaha)
dia pinter (sebenernya berat banget buat aku bilang ini),,sok centil,,sok imut gitoh..
dya tu manja(mungkin bisa juga dibilang manjajok),,anak ke 2 dari 4 bersaudara.
dia tu anaknya sog gahool gitoh,,padahal mungkin dia hanya menggaolkan diri sendiri..hehe
satu yang pasti dari dia(sebenernya bisa disebut kelemahan,tapi janganlaa,ntar dia tambah bogel..hahaha)
yaitu:(tereeeeng,tereeneeennneeg) LELET.lelet gilak dia emank.
ini dia yang sog imut dan centil

2.Mega Purwanti
yahhhkk,,,inilah dia pemirsa-pemirsa sekalian Mega ,pacarnya Rach Madhy...
memank sech dia gag bogel,,katanya sech dia mantan anggota paskibra gitoh..(ntah iyaa ntah indaak)
hahhaha,santaiiii,kidding.
dia ney anak ke2 dari 4 jugak,aku sering curhat ma dia,dia supel,enaklaa dia ajak fun.
but pemirsa-pemirsa sekalian ,,dia itu LOLA bangets,,pasti dia tu telat nyambungya,,
ampuunnn deeecchh...
mungkin sama madhy aja dia itu baru nyambung,hahha
dia tu punya pacar namanya madhy,anak medan..
pas jadiannya lucu bangets,,,pokoknya kek cerita-cerita di sinetron dech..
(klo pengen tau cerita selengkapnya call me yah,gag enak cerita disini,ntar kegrebek mega,,haahha)

here she is..


3.Rizky Dwi Agustin
Nah..aku aku manggil dy sebagai bebebh akuu...:),,,
dia anaknya agak dikit cerewet sech,,diantara kami b4 dia yg paling cerewet..
mungkin emank ditakdirkan buat membimbing kamii,,secara kamii kan masih labil gituuh,,masih mudamudanya
hahaha

kiki anaknya mandiri,,mungkin yg paling mandiri dia,,setelah aku terutama (hehehe)
aku sering cerita tentang masalah aku ma dia,,(bahasa ceweknya sech curhat)..,,dia ngeresponnya mntap laa,,mksdnya lmyan dewasa laa,,(setelah mega,,karna dia yang paling dewasa)
dia itu cimat (Cinta Mati) banget sama A***Y*,,hehehehe
gag papa lah,,,klo mank cimat  tau cihu banget ma dia,,,,so what what lah..
tya dukung kamu kok bebh..,,tapi jangan menyakiti perasaan sendiri yah..:)






see???,,itulah sohib sohib yang selalu menemani hidup aku ,,baik itu di kampus ,,ataupun di kost'n..
(walaupun sebenernya bosend ampe muntah ngliat mereka,tapi hati aku udah terikat ma mereka..
love you guys..:) )

0 komentar:

Posting Komentar