Rainbow


Malam ini aku bener-bener galau,,entah kenapa dan entah bagaimana,aku pun tak tau lalu aku putuskan untuk bertanya pada hantu yang lalu…..eh salaah
Aku bener-bener galau ,aku coba pejamkan mata aku gak bisa tidur,aku coba makan,aku gak punya duit buat beli makanan,berhubung aku anak kost dan sekarang bulan  tua,setua nenekku,aku coba boker,tapi bokerku gak punya paspor buat keluar,jadinya delay dulu..aku coba buat nonton tv,tapi aku cari gak adaa channel youtube.
Lalu aku putuskan untuk mengotak-atik blackberryku,,aku sms pacar,pertama enak-enakkan smsan,lucu-lucuan,romantic-romntisan,,ujung-ujungnya ngambekan.masalahnya????privasi…maap
Aku cek timeline aku di twitter,timeline terbarunya aja 3 jam yang lalu,,,aku semakin galau tak tentu arah…
Aku cek blackberry messenger,aku ngeliat temen-temen aku waktu di SMA masang foto bareng di DPnya ,aku jadi kangen mereka..lalu aku pasang DP mereka di DP aku,bukan …ini bukan Dewi Persik..
Lalu aku tulis pm “kangen” ,,beberapa menit kemudian temen aku yang lain , nulis pm gini “mungkin kita emang temen biasa aja -___-“
Aku tersontak kaget,aku bertambah galau,galauku menjadi-jadi,apakah ini salahku?salah mamaku?salah nenekku??atau salah rumput yang bergoyang diluaran sana??
Entahlah ,,akupun ke kamar mandi untuk showeran,ketika di dalam kamar mandi baru aku sadari kalau kamar mandi aku gak punya showeran,udah ada gayung aja udah syukur banget..
Aku bertambah galau,laluuuuu,jalan satu-satunya,dan bener-bener jalan satu-satunya,daripada aku harus kesurupan malam-malam aku memutuskan untuk,mematikan lampu,aku matikan tipi,aku hidupkan lampu tidur,aku buka laptop,dan saat itu bener-bener hanya ada kami berdua,di dalam kamar,gelap-gelapan,hanya ada suara katak dan nyanyian rintik hujan mengiringi kami,dingiiiiiiiiiin,,dan kamipun mulaiiiiii………..curhat-curhatan……

            Dear temenku ,,bukannya aku bermaksud untuk membandingkan temen yang ada di deket aku,yaaaaaa aku tau aku emang sering diperebutkan (#preeteeklah).tapi aku cuma tidak ingin seperti pepatah,ada temen baru temen lama ditinggalkan,maaf bukan bermaksud untuk menganggap kita cuma temen biasa aja (sumpahlebihromantisdaripadapacarsendiri) cuma mereka itu punya memori tersendiri.ini ya aku certain :
Waktu aku duduk SMA ,aku kan sekolah Asrama,,yah temen-temen yang pertama kali aku liat sampai aku tamat SMA ya cuma mereka.gak bertambah ataupun berkurang..
Kami 3 tahun tidur bareng bersama
Kami 3 tahun  mandi bareng bersama
Kami 3 tahun antrian boker bersama
Kami 3 tahun antrian nyetrika bersama (bahkanadayangampekesetrumampepingsan)
Kami 3 tahun nangis bersama
Kami 3 tahun ketawa bersama
Kami 3 tahun dimarahin kakak asrama bersama
Kami 3 tahun lari-larian tiap pagi dari asrama buat ngejar apel pagi
Kami 3 tahun bareng-bareng korupsi makanan-makanan asrama
Kami 3 tahun membawa nama sekolah kami SBI SMA N 1 Lubuk Sikaping bersama
Kami 3 tahun tidur di asrama yang angkernya Masya ALLAH,ampe bisa kami ngeliat hantu cewe barengan satu asrama
Kami 3 tahun ngadain pengajian bareng buk Susi
Kami dalam 3 tahun yang gak sembarang 3 tahun….

            Kami emang bukan kayak temen,tapi kami lebih seperti keluarga.karena kami lebih sering bertemu ketimbang keluarga kami sendiri,pulang kerumah cuma weekend,itu sekitar 48 jam,selebihnya???144 jam kami selalu bersama..
Jadi,,sayang kami,berbeda dengan sayang-sayangan sahabat kepompong lain diluar sana,kami memang bukan kepompong yang indah nantinya menjadi kepupu,tapi kami pelangi,pelangi yang indah bagi siapa yang dapat melihat kami kehangatan kami,dan pelangi gak akan punah sampai akhir zaman.
Cc : Mei riska elen ,Anggia similikiti ,Rike Nataya,Mashita mayang sari,Dinul Fitryani Alhayati,dll
(maap buat temen-temen yang lain gak bisa ditulis namanya satu persatu satu kelas,,yang diatas cuma perwakilan aja)
 

2 komentar:

Anonim at: 18 April 2012 pukul 21.21 mengatakan...

Like this,,,
kangen masa dulu lg, kpn ya bakal terulang,,:(
tya, miss U,,

{ Majestyara } at: 21 April 2012 pukul 00.57 mengatakan...

iyaaaaa
btw,,anonim ini siapa yaaa??

Posting Komentar